Senin, 19 Desember 2011

karena rasa cinta itu aku bertahan

ya rasa cinta yang dalam buat someone, rasa yg gak bisa ditutup tutup lagi, dulu emang akunya jijik banget sama ko bahkan ilfill sama ko, tapi dari tingkah ko itu aku belajar, dari keseriusan ko, dari perhatian lebih yang ko lakuin buat aku. Emang dulu terasa sempurna banget, tapi yang sangat begok nya aku telah menyia-nyiakan ko yang bener-bener sayang aku ! ampe suatu saat aku kenak karmanya, rasa ilfill aku itu berubah jadi rasa sayang yang gak mungkin aku tutup tutupin lagi, TAPI KENAPA SEKARANG MALAH KO MUNGKIN YANG ILFILL AMA AKU ? apa ini karma ?




Maybe, semenjak rasa sayang itu muncul dihati aku, aku gak bisa ngeliat ko jauh dari aku, bahkan hati aku ingin selalu bersamamu, aku takut ! takut banget ko kayak dulu lagi, kayak dulu yang pernah nyakitin aku :'(

Sekarang, ko kayak uda gak sayang ama aku lagi, kayak uda gak mau dekat sama aku lagi :'( tapi AKU BERTAHAN karna rasa sayang yang dalem banget buat ko :'(

Aku kangen ko yang dulu, kangen ko yang selalu ngasih perhatian lebih buat aku, kangen ko yang selalu aeda buat aku, kangen ko dulunya super duper baikkkkkkkkkkkkkkkkkk banget buat aku, kangen ko yang manjain aku , KANGEN KO YANG DULU POKOKNYA :'(

Emang sekarang ini aku ngerasa tersiksa disamping ko karena sifat ko yang gak membuat nyaman, tapi kalo aku putus sama ko hati aku gak kuat :'( aku bingung, apa yang harus aku lakukan TUHAN ?

AKU KANGEN KO YANG DULU :'(

0 comments:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny




Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Poskan Komentar