Sabtu, 25 Februari 2012

Ini Masalah Hati♥

Selamat pagi ( bagi agan-agan yang baca ni postingan di pagi hari )
Selamat siang ( bagi agan-agan yang baca postingan di pagi siang )
Selamat sore ( bagi agan-agan yang baca postingan di sore hari )
Selamat malam ( bagi agan-agan yang baca postingan di malam hari )

| apaan sih ? gak penting banget yaaa :D

*speechless* Hari ini rima mau posting-posting galau gak jelas ajaaa. Tapi agan-agan sekalian jangan ikutan galau ga jelas juga ya :) Allright , langsung ke topic.
Kalian tau kan HATI ? hati yang rima maksud bukan hati sembarangan, bukan hati biasa, bukan hati ayam *loh* hati yang rima maksud adalah hati kita, ya hati seorang manusia. Dy terletak didalam tubuh kita, gak bisa dilihat oleh mata kita, tapi bisa MERASAKAN. Kalian pada tau juga kan hati kita bisa merasakan apa saja ?

Tentunya kalian tau dong, ada rasa sedih, gembira, senang, galau,dll. Ya seperti aku sekarang ini, gadis umur 18 tahun, sering banget bermasalah dengan yang namanya hati. Ngerti kan kalian ? MASALAH HATI bukan berarti penyakit yaaa, tapi feel dari hati kita alias RASA. Nah, kalian tau juga kan yang namanya CINTA ?
| Tau kok ma, tau kami dengan yang namanya cinta |

*loh siapa yang ngejawab ?*

yaaaa, HATI dan CINTA. Keduanya saling berhubungan, kalo gak ada hati pasti gak ada cinta, karena cinta itu rasa #eaaaakk, hati yang merasakannya. Seperti sekarang ini, hati ini lagi galau gajelas, galau gajelas karena someone, buat aku dy itu penting banget, tapi apakah aku penting buat dy ? Tanda tanya ? besar buat hidup aku. Bahkan, aku sempet mikir, kenapa sih didunia ini harus ada yang namanya cowok ? harus ada yang namanya cinta ? harus ada yang namanya rasa ? dan harus ada yang namanya sakit hati ! Andai aja sakit hati itu semua gak ada di dunia ini, mungkin tenang banget hidup ini.

Next, apakah kita harus peduli sama orang yang gak peduli sama kita ? ya Allah, susah buat gak peduli sama dy :'( hati ini udah terlanjur sayang ! Susah buat ngelepasin, susah buat gak peduli. Kata orang orang cowok itu bukan 1 aja, banyak  11111000000 mungkin bahkan lebih didunia ini. Tapi bagi aku enggak cuma 1 yang ada dihati ini yaitu KAMU #eeakkk. Seburuk apapun kamu,sehina apapun kamu kalo uda hati ini yang merasakan cinta, gak akan pernah kamu jadi BURUK ! Bahkan kamu bisa jadi seorang raja dihatiku. Tapi apakah kamu mau menjadi 1 1 nya pewaris hati ini ?

Aku Gaktau ---_______---

10 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
  1. wih kata katanya menyentuh bgt...

    BalasHapus
  2. heeehh lagi galau nih *upssss*

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. pukpuk , jangan nangis aku juga si sebenernya ,hahaha bawa happy aja ma :)

      Hapus
    2. iya si ndiii , maaci andi mmuah :*

      Hapus
  4. jhangannn ghalau eaaaaa qaqa.....

    BalasHapus