Jumat, 09 Maret 2012

Mimpi Indah nyaa Rima tadi malem ♥

Assallammualaikum

Pagi-pagi gini rima cuma mau ngeposting soal mimpi gue tadi malem, wow wow wow bisa dibilang mimpi indah ya :D bukan mau katrok atau gimana, tapi gue berharap banget ini mimpi bisa jadi kenyataan. Kok bisa ya gue mimpi indah semalem ? Gara-gara semaleman gue mantengin blog mereka kali yaaa, atau gara gara gue baca doa pas mau tidur kali ya ?
*loh emang biasanya lo gak baca doa ya ma ?*
*baca kok tapi kalo inget* manusiagoblok
Ok balik ke ceritaa, tadi malem gue mimpi ketemu sama orang yang bisa dibilang fans sih, atau istilah nya inspirator gueee. Mau tau siapa dy ?

Let's read guys.
Tau gak sih kalian woii, tadi malem mimpi gueee itu ketemu sama Bg Benazio Rizki Putra dan kak Irvina Lioni Yuniasari si empunya kancut. Amazing banget bagi gue, walaupun cuma mimpi tapi berharap banget bisa jadi kenyataan *ngarep*
Pastinya kalian pada tau kan Bg Bena ?
itu tu cowok kribo yang menururt gue asli kreatif banget, dari blog dy gue belajar dan terinspirasi buat ngebuat blog. nama lengkapnya Benazio Rizki Putra, lahir tanggal 3 Februari 1990. Kalo lo mau lebih detainya langsung aja ni klik.

Next, Kak Vina. si empunya kancut. Nama lengkapnya Irviana Lioni Yuniasari, lahir tanggal 19 juni 1991.
Kalo mau detailnyaa klik ini. Disana kalian juga bisaaa ngebaca postingan kak vina yang ASLI FRONTAL BANGET. gue paling sukak ngebaca postingan dy.

Allright, balik ke mimpi gue, didalem mimpi itu gue ketemu ama bg bena & kak vina, mereka dateng ke sekolah gue dulu yaitu SMK N 1 Batam, au au au gue senang banget, disana mereka langsung masuk ke kelas gue dulu, dan lebih senengnya lagi bg bena ngajarin gue buat banner, gilak ampe kebawa mimpi gara gara dari kemaren gue gagal terus buat banner ---________--- dan sekarang gue harus MIMPI MIMPI MIMPI, kenapa gak jadi kenyataan aja sih ? *abaikan* . Didalam mimpi itu bg bena duduk disamping guee dan ngajarin gue buat banner, tapi sayang gue keasyikan main rambut kribonya bg benaa.ASLI SENANG BANGET gue pas didalam mimpi itu.Hahahha

Lanjut ke kak Vina, Kalo kak vina didalem mimpi gue itu, dy curhat ama gue *wowowowo* KAK VINA CURHAT SAMA GUE **penget menjerit rasanya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa* didalem mimpi itu gue ngeliat kak vin mirip banget putri titian, unyu unyu gituuu. Whahahha

Tapi sayang dan sangat disayangkan itu hanya sekedar mimpi yang gak tau kapan mimpi itu jadi kenyataan, tapi bagi gue mimpi itu aja udah cukup kok buat gue inget dan gue kenang selamanya #eaaaakk.
Kapan ya Bg Bena ama Kak Vina datang ke BATAM ? Jangan di jakarta terus dong --,-- sekali sekali ke Batam juga. Semoga deh ya, postingan gue kali ini bisa menginspirasi  mereka buat datang ke batam, aminnn

Sekian mimpi indah gue tadi malem, Wassalam 

13 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
  1. hahha ada ada aja rim:D

    BalasHapus
  2. hahah keseringan liat blg mereka kali ya ndi , ampe kebawa mimpi :D

    BalasHapus
  3. curhat apaan gue ke lo? :))

    doain aja moga dapet rejeki trs bisa ke batam :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntah kak curhat apa :D yang jelas waktu itu rima ama kaka udah kayak sahabt gitu, *aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa senanggggggggggggggggggg pokoknya :D

      Hapus
  4. mudah-mudahan suatu saat tak hanya sekedar mimpi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnnnnnnnn bangggggggg, eh btw ma add fb bg tapi gak di approve approve sama abg :'(

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. hahahaaaa.. absurd juga mimpinya :D

    BalasHapus
  7. Masa sih?? ngga ada ah... coba di cek ya... maaf beneran ngga ada..

    BalasHapus
  8. hihiii aku doain moga2 mimpinya jadi kenyataan yaa :D

    BalasHapus